close

8 drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember 2020

 


Simak daftarnya, inilah tujuh drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember. Ada drama Korea terbaru The Uncanny Counter yang meraih rekor baru di OCN. 

Homemade Love Story


Drama Korea yang tayang akhir pekan di KBS2 TV ini kembali memimpin persaingan rating. Homemade Love Story menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember.

Menurut Nilesen Korea, drakor ini mendapatkan 30,3 persen dan 32,9 persen di episode terbaru yang tayang Minggu (13/12). Homemade Love Story pun membuat jarak yang jauh dengan drama Korea lainnya. 


Penthouse


Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember adalah Penthouse. Drakor yang tayang di SBS tersebut meraih rating 17,6 persen dan 22,1 persen. 

Penthouse adalah drama Korea yang menampilkan cerita konflik orang-orang yang tinggal di apartemen mewah. Drama Korea ini menampilkan para karakter yang ingin menjadi nomor satu. 


Mr. Queen


Selanjutnya ada drama Korea terbaru Mr. Queen yang meraih 8 persen di episode perdananya. Angka ini jauh lebih unggul dari drama Korea Start-Up yang sebelumnya tayang di slot tersebut. 

Mr. Queen mendapatkan rating 8,8 persen di episode kedua pada Minggu (13/12) malam. Mr. Queen pun menjadi drama Korea rating tertinggi yang tayang di cabel TV pada akhir pekan. 


The Uncanny Counter


Di posisi keempat drama Korea rating tertinggi minggu kedua Desember adalah The Uncanny Counter. Drama Korea terbaru ini menampilkan cerita para pemburu roh jahat di bumi. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea terbaru The Uncanny Counter meraih rating 7,7 persen. The Uncanny Counter kini menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di OCN. 


Cheat On Me If You Can


Cheat On Me If You Can juga masuk deretan drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember. Ini adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Jo Yeo Jong aktris film Parasite

Drama Korea terbaru ini mencetak rating 4,2 persen dan 5,2 persen. Drama Korea terbaru tersebut menghibur penonton dengan cerita pasangan suami istri dalam genre komedi dan thriller


Delayed Justice

Uploading: 541768 of 541768 bytes uploaded.

Delayed Justice masuk peringkat keenam drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember. Drakor yang tayang di SBS tersebut mendapatkan rating 3,9 persen dan 5 persen. 

Delayed Justice sendiri membuat penonton terkejut dengan mundurnya Bae Sung Woo karena kasus menyetir dengan kondisi di bawah pengaruh alkohol. Lee Jung Jae diincar untuk menggantikan Bae Sung Woo di drakor ini. 


Awaken



Drama Korea terbaru Awaken yang tayang di tvN menampilkan aktor berbakat Nam Goong Min. Awaken pun masuk deretan drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember. 

Menurut Nielsen Korea, Awaken meraih rating 4,2 persen di tvN. Drakor ini menampilkan cerita kasus misterius yang berhubungan dengan peristiwa 26 tahun lalu. Drakor Awaken tampilkan genre thriller dan romantis.


True Beauty


Drama Korea terbaru ini menampilkan cerita dengan genre romansa komedi di sekolah. Drakor True Beauty yang dibintangi Moon Ga Young mengangkat cerita dari webtoon populer. 

Drama Korea terbaru ini meraih rating 3,6 persen di tvN. Meski masih drakor baru, True Beauty masuk deretan drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember ini.


























Belum ada Komentar untuk "8 drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel